Minggu, 23 Januari 2011

Sajak-puisi RINDU-ku buat La Hila (putri yang hilang) ke-satu

Rinduku padamu
Menembus ruang waktu

Hingga mimbar Mayapada pecah
Aku pun terkulai lupa segala

Oh,
Andai kau di sini
Kan ku bawa melintasi pelangi terindah

Ya,
Jika saja hari ini
Kau berlari kecil berkeliling bukit

Aku pun dapat terjatuh
Mabuk dan layu pada desaumu

Kau dan aku

Menari dan bernyanyi
Yakinkan diri di sisi hakiki

Tapi
Isak tangismu terurai
Hingga aku mati dalam hati

Kau pergi berlalu abadi
Aku rindu mampus terkubur

Andai kau masih

Niscaya
Budak-budak sahaya akan belajar bersama
Dan aku pun akan masuk dalam labirin yang licin

Meminum habis rinduku padam


apen MAKESE
InginkuMengikutiInginmu
Selasa 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dosa Dalam Doa

malam ini mungkin akan gelap sebab rindang gersang enggan melepaskan senyap gelap ini mungkin kan berahir kelam sebab alfa doa-doa t...